Jumat, 29 Juli 2011

kisah ngentot smp

Namaku Andi, ketika aku SMP, aku tinggal dengan saudaraku di Jakarta, di rumah itu aku bersama tiga orang anak dari saudaraku itu yang usianya sebayaku kecuali Marlena si bungsu, gadis kecil yang masih kelas enam SD.

Setahun sudah aku tinggal dengan mereka, di usia puber sepertiku, semakin hari tubuh Marlena yang biasa kupanggil Lena, terlihat semakin bongsor saja, dengan kulitnya yang putih bersih semakin terlihat menggairahkan nafsuku. Maklumlah turunan dari ibunya yang bertubuh bongsor dan montok.

Setiap pulang sekolah aku selalu meluangkan waktu untuk ngobrol-ngobrol dengan Lena, sekedar untuk melihatnya dari dekat, apalagi payudaranya mulai terlihat bentuknya. Aku pun mulai mengincarnya, suatu ketika aku akan mendekatinya, pikirku.

Dihari berikutnya saat Marlena pulang dari sekolah langsung menuju ke kamar tempat cucian-cucian yang belum kering, karena di rumah lagi tidak ada orang, akupun mengikutinya. Aku berusaha agar kedatanganku tidak mengagetkannya.
“Len…udah pulang..?” iya kak, sambil melepas sepatunya.
“Awas dong…mau ganti baju nih…!” katanya memohon.
“Iya..aku keluar deh..tapi kalo udah ganti baju boleh masuk lagi ya…!” pintaku padanya.
“Iya…..boleh…” ungkapnya.

“Aku masuk ya…!” pintaku dari luar sambil membuka pintu. Wow..seperti bidadari Marlena memakai daster kecilnya yang bertali satu, jantungku berdegup kencang seakan tidak percaya akan pemandangan itu.
“Len…kamu cantik sekali pakai baju itu..!” ungkapku jujur padanya.
“Masa sih..!” kata Marlena sambil berputar bergaya seperti peragawati.
“Aku boleh bilang sesuatu nggak Len…?” tanyaku agak ragu padanya.
“Mau bilang apaan sih kak…serius banget deh kayaknya…!” ungkap Marlena penasaran.
“A..aku.. boleh peluk kamu nggak..,sebentar aja…!” ungkapku memberanikan diri.
“Aku janji nggak ngapa-ngapain….sungguh..!” janjiku padanya.
“Iiih…peluk gimana sih.., emang mau ngapain…, nggak mau ah…!” bantahnya.
“Sebentar….aja….ya…Len..” kembali aku membujuknya, jangan sampai dia jadi takut padaku.
“Ya udah cepetan ah…yang enggak-enggak aja sih…” ungkapnya agak genit sambil berdiri membelakangiku.

Tak kusia-siakan aku langsung memeluknya diri belakang, tanganku melingkar di tubuhnya yang kecil mulus, dan padat itu, lalu tanganku kuletakkan di bagian perutnya, sambil ku usap-usap dengan perlahan.
Gila..kontolku langsung berdenyut begitu menyentuh pantat Marlena yang empuk dan bentuknya sedikit menungging menyentuh ke arah kontolku. Langsung saja kugesek-gesekkan pelan-pelan di pantatnya itu.
“Iiih….diapain sih tuh…udah….ah…!” seru Marlena sambil berusaha melepaskan pelukanku.
“Aku terangsang Len…abis kamu cantik sekali Len…!” ungkapku terus terang.

Marlena pun membalikkan badannya menghadapku, sambil menatapku penuh rasa penasaran.
“Anunya bangun ya kak…?” tanya Marlena heran.
“Iya Len…aku terangsang sekali…” ungkapku sambil mengelus-elus celanaku yang menyembul karena kontolku yang sudah tegang.
“Kamu mau lihat nggak Len…?” tanyaku padanya.
“Nggak ah…entar ada orang masuk lho…!” katanya polos.
“Kita kunci aja dulu pintu gerbangnya ya…!” ungkapku, sambil beranjak mengunci pintu gerbang depan.
Sementara Marlena menungguku dengan sedikit salah tingkah di kamar itu.

Sekembali mengunci pintu gerbang depan, kulihat Marlena masih di kamar itu menunggu dengan malu-malu, tapi juga penasaran.
“Ya udah aku buka ya…..?” ungkapku sambil menurunkan celana pendekku pelan-pelan.
Kulihat Marlena mengbuang muka pura-pura malu tapi matanya sedikit melirik mencuri pandang ke arah kontolku yang sudah kembali ngaceng.
“Nih lihat….cepetan mumpung nggak ada orang…!” ungkapku pada Marlena sambil kuelus-elus kontolku di depannya. Marlena pun melihatnya dengan tersipu-sipu.
”Iiih ngapain sih…. Malu tahu…!” ungkapnya pura-pura.
“Ngapain malu Len…kan udah nggak ada orang…” kataku berdebar-debar.
“Mau pegang nggak….?” Ungkapku sambil menarik tangan Marlena kutempelkan ke arah kontolku. Tampak muka Marlena mulai memerah karena malu, tapi penasaran. Masih dalam pegangan tanganku, tangan Marlena kugenggamkan pada batang kontolku yang sudah ngaceng itu, sengaja ku usap-usapkan pada kontolku, dia pun mulai berani melihat ke arah kontolku.

“Iiiih…takut ah…gede banget sih…!” ungkapnya, sambil mulai mengusap-ngusap kontolku, tanpa bimbinganku lagi.
“Aaaah…ooouw….terus Len…enak banget…!” aku mulai merintih. Sementara Marlena sesuai permintaanku terus menggenggam kontolku sambil sesekali mengusap-usapkan tangannya turun naik pada batang kontolku, rasa penasarannya semakin menjadi melihat kontolku yang sudah ngaceng itu.
“Aku boleh pegang-pegang kamu nggak Len…?” ungkapku sambil mulai mengusap-usap lengan Marlena, lalu bergeser mengusap-usap punggungnya, sampai akhirnya ku usap-usap dan kuremas-remas pantatnya dengan lembut. Marlena terlihat bingung atas tingkahku itu, di belum mengerti apa maksud dari tindakanku terhadapnya itu, dengan sangat hati-hati rabaan tanganku pun mulai keseluruh bagian tubuhnya, sampai sesekali Marlena menggelinjang kegelian, aku berusaha untuk tidak terlihat kasar olehnya, agar dia tidak kapok dan tidak menceritakan ulahku itu kepada orang tuanya.
“Gimana Len…….?” ungkapku padanya.
“Gimana apanya…!” jawab Marlena polos.

Aku kembali berdiri dan memeluk Marlena dari belakang, sementara celanaku sudah jatuh melorot ke lantai, sekalian saja kulepas. Marlena pun diam saja saat aku memeluknya, sentuhan lembut kontolku pada daster mini warna bunga-bunga merah yang dipakai Marlena membuatku semakin bernafsu padanya. akupun terus menggesek-gesekkan batang kontolku di atas pantatnya itu. Sementara tangan Marlena terus menggenggam batang kontolku yang menempel di pantatnya, sesekali dia mengocoknya pelan-pelan.
Tak lama setelah itu perlahan kuangkat daster tipis Marlena yang menutupi bagian pantatnya itu, lalu dengan hati-hati kutempelkan batang kontolku diatas pantat Marlena yang tidak tertutupi oleh daster tipinya lagi.
“Len….buka ya celana dalamnya….!” pintaku pelan, sambil membelai rambutnya yang terurai sebatas bahunya itu.
“Eeeh….mau ngapain sih….pake dibuka segala…?” tanyanya bingung.
“Nggak apa-apa nanti juga kamu tahu… Lena tenang aja…!” bujukku padanya agar dia bersikap tenang, sambil perlahan-lahan aku turunkan celana dalam Marlena.
“Tuh kan…..malu…masa nggak pake celana dalam sih…!” ungkapnya merengek padaku.
“Udah nggak apa-apa….kan nggak ada siapa-siapa..!” aku menenangkannya.

“Kamu kan udah pegang punyaku…sekarang aku pegang punyamu ya…Len..?” pintaku padanya, sambil mulai ku usap-usap memeknya yang masih bersih tanpa bulu itu.
“Ah..udah dong…geli nih…” ungkap Marlena, saat tanganku mengusap-usap selangkangan dan memeknya.
“Ya udah….punyaku aja yang ditempelin deket punyamu ya..!” ungkapku sambil menempelkan batang kontolku ditengah-tengah selangkangan Marlena tepat diatas lubang memeknya. Pelan-pelan kugesek-gesekkan batang kontolku itu di belahan memek Marlena. Lama kelamaan memek Marlena mulai basah, semakin licin terasa pada gesekkan batang kontolku di belahan memek Marlena, nafsu birahiku semakin tinggi, darahku rasanya mengalir cepat keseluruh tubuhku, seiring dengan degup jantungku yang makin cepat.

Masih dalam posisi membelakangiku, aku meminta Marlena membungkukkan badannya ke depan agar aku lebih leluasa menempelkan batang kontolku di tengah-tengah selangkangannya. Marlena pun menuruti permintaanku tanpa rasa takut sedikitpun, rupanya kelembutan belaianku sejak tadi dan segala permintaanku yang diucapkan dengan hati-hati tanpa paksaan terhadapnya, meyakinkan Marlena bahwa aku tidak mungkin menyakitinya.
“Terus kita mau ngapain nih…?” ungkap Marlena heran sambil menunggingkan pantatnya persis kearah kontolku yang tegang luar biasa. Kutarik daster tipisnya lalu kukocok-kocokkan pada batang kontolku yang sudah basah oleh cairan memek Marlena tadi. Lantas aku masukan kembali batang kontolku ketengah-tengah selangkangan Marlena, menempel tepat pada belahan memek Marlena, mulai kugesek-gesekan secara beraturan, cairan memek Marlena pun semakin membasahi batang kontolku.
“Aaah…Len…enaaaak….bangeet…!” aku merintih nikmat.
”Apa sih rasanya….emang enak…ya…?” tanya Marlena, heran.
“Iya…Len…rapetin kakinya ya…!” pintaku padanya agar merapatkan kedua pahanya.
Waw nikmatnya, kontolku terjepit di sela-sela selangkangan Marlena. Aku terus menggenjot kontolku disela-sela selangkangannya, sambil sesekali kusentuh-sentuhkan ke belahan memeknya yang sudah basah.
“Ah geli nih…. udah belum sih…jangan lama-lama dong…!” pinta Marlena tidak mengerti adegan ini harus berakhir bagaimana.
“Iya…Len… sebentar lagi ya…!” ungkapku sambil mempercepat genjotanku, tanganku meremas pantat Marlena dengan penuh nafsu.

Tiba-tiba terasa dorongan hebat pada batang kontolku seakan sebuah gunung yang akan memuntahkan lahar panasnya.
“Aaaaakh…aaaoww…Leenn…aku mau keluaarr…crottt…crott…crottt.. oouhh…!” air maniku muncrat dan tumpah diselangkangan Marlena, sebagian menyemprot di belahan memeknya.
“Iiiih….jadi basah..nih…!” ungkap Marlena sambil mengusap air maniku diselangkangannya.
“Hangat…licin…ya…?” ungkapnya sambil malu-malu.
“Apaan sih ini….namanya..?” Marlena bertanya padaku.
”Hmm…itu namanya air mani…Len…!” jelasku padanya.

Dipegangnya air mani yang berceceran di pahanya, lalu dia cium baunya, sambil tersenyum. Aku pun menatap Marlena sambil melihat reaksinya setelah melihat tingkahku padanya itu. Tapi untunglah Marlena tidak kaget atas tingkahku itu, cuma sedikit rasa ingin tahu saja yang terlihat dari sikapnya itu.
Aku sungguh beruntung dengan keadaan di rumah itu sore itu yang telah memberiku kesempatan untuk mendekati Marlena gadis kecil yang cantik.

Marlenapun menurunkan daster mininya sambil mengusapkannya ke selangkangannya yang belepotan dengan air maniku, lalu dipakainya kembali celana dalamnya yang kulepas tadi.
“Len…makasih ya…udah mau pegang punyaku tadi…!” ungkapku pada Marlena yang masih terheran-heran atas ulahku tadi.
“Kamu nggak marahkan kalau besok-besok aku pengen seperti ini lagi..?” pintaku pada Marlena.
“Iya…nggak apa-apa…asal jangan lagi ada orang aja..kan malu…!” ungkap Marlena polos.

Setelah itu Marlena pun bergegas mengambil tas sekolahnya berlalu ke dalam kamarnya, aku benar-benar merasa puas dengan kepolosannya tadi, pokoknya nanti aku akan bujuk dia untuk seperti itu lagi, kalau perlu kuajari yang lebih dari itu.

24 komentar:

Dewi Vera mengatakan...

SEX HANGAT | SEX SEHAT
_____________

seksi-terseksi.com

Ngentot Kakak Kandung
Ngocok Memek
Ngocok Istri Muda

gadis manja mengatakan...

BOKEP TERBARU | CERITA DEWASA | FOTO HOT | SKANDAL


SKANDAL MESUM SMP 4 JAKARTA

NIKMATNYA MAHASISWI BARU

INDEHOY DI WC KAMPUS

AMOY NGESEKS DI KAMAR MANDI

SiBohay Aduhai mengatakan...

Mantab Koleksinya gan..Bikin Ngilu si OTONG..
Numpang Dikit ya gan..Di Jamin..Gak Kalah HOT dan Menantang

MEMEK LEGIT CEWEK SUPER BENING

SI MANIS IMUT MEMEK LEMBUT

SEKERTARIS NGANGKANG BOSS SENANG

NGENTOT TANTE SEMOK CROT DI DALAM

MEMEK MULUS TEMBEM ABG SMA































Tonickecantikan.com mengatakan...

CUSTOMER SERVICE: 087831510100 – 085876802432 – 081390922123

ALAT BANTU ONANI PRIA - VAGINA SENTER

ALAT BANTU SEX PRIA Vagina Senter Adalah Vagina Silikon Yang Berbentuk Seperti Center. ALAT BANTU SEX PRIA Ini Bisa Digunakan Untuk Bermasturbasi ( ONANI ), VAGINA SENTER Ini Di Lengkapi Dengan Penggetar Penambah Sensasi / Imajinasi Seks (Sex) Anda Lebih Asik. Dan Dijamin Rasanya 100% Seperti Aslinya. ALAT BANTU PRIA Ini Mudah Dibawa Kemana Mana Karna Bentuknya Simpel Dan Dilengkapi Dengan Tutup Pada Vagina.
Siap di gunakan di mana saja (saat libido naik)dan Mudah Di Cuci, Cukup Dikeluarkan Dari Tabungnya.

KELEBIHAN VAGINA BABY PUSSY ADALAH :

* Vagina silikon lembut, tidak bikin lecet atau iritasi
* Berbentuk seperti senter, sehingga tidak mencolok jika orang lain melihat
* Pada vagina silikonnya dilengkapi dengan tutup
* Tutup vagina dan bahan luarnya terbuat dari fiber, enak dan mantap di genggam, tidak kenyal.
* Bentuk dalam vagina berulir zig zag, menambah sensasi kenikmatan yang luar biasa
* Terdapat lubang pembuangan sperma
* Bonus jelly pelicin
* Mudah di bawa ke mana-mana karena bentuknya yang simpel
* Mudah di simpan


BISA JUGA BUAT KADO UNTUK TEMAN ANDA

Cara Kerja : Bergetar Menggunakan Baterai AA X3
Isi Paket : Vagina Center Dan Bonus Jelly Pelicin.

SPESIFIKASI :
Panjang Alat : 24Cm
Diameter Alat : 9Cm
Bahan Pembuatan : Silikon pilihan yg lembut.

Harga Promo Vagina Center : Rp.450.000,-

putri kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

putri kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

airin natasha mengatakan...

SMP BUGIL | SMA BUGIL | TANTE KESEPIAN
======================================
TERBOHAY.MEXIMAS.COM/TERBOHAY
======================================

NIKMATNYA MEMEK ANAK SMP YANG PERET

MANDI NIKMAT BERSAMA TANTE ELSY

SMP JILBAB CANTIK BELAJAR BUGIL

TANTE LENY HAUS KONTOL LELAKI

NINJA CANTIK PEMBURU KONTOL


zasqia cinta mengatakan...

JANDA KEMBANG | JANDA MUDA | JANDA BODONG| KUMPUL SEMUA DISINI



JANDA BODONG JOGET SAMBIL BUGIL MEMEKNYA MERAH BASAH


JANDA BODONG DIPAKSA ANAL SEX


NGAJAK NGESEX DI WC TEMEN SEKANTOR YANG PALING SENSUAL DAN MENGGAIRAHKAN


CANTIK MULUS PUTIH TOKET KENCENG MEQI MERAH NYESEL GAK LIAT...













bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Hindi Choti mengatakan...


Hindi sexy Kahaniya - हिन्दी सेक्सी कहानीयां

Chudai Kahaniya - चुदाई कहानियां

Hindi hot kahaniya - हिन्दी गरम कहानियां

Mast Kahaniya - मस्त कहानियाँ

Hindi Sex story - हिन्दी सेक्स कहानीयां



Nude Lady's Hot Photo, Nude Boobs And Open Pussy

Sexy Actress, Model (Bollywood, Hollywood)



chudai ki hindi kahani

welcome to chudai kahani me - आग लगाने वाली चुदाई

Visit best sexy hindi story - मजेदार सेक्सी कहानियां

Hindi sex kahani dekhiye eiha – आंटी की चुदाई कहानियां

Sexy kahani ke world me apka soyagat hai



PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria






Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Intan Yuliana mengatakan...

FREE PORN VIDEO | VIRGIN


FREE PORN PERAWAN



FREE PORN AWEK BOGEL TUDUNG




FREE PORN VIDEOS TANTE MANJA




FREE PORN TANTE SAMA BERONDONG




PORN|Cerita Sex Melayu | Cerita Lucah Melayu




PORN MEMEK ABG BISPAK




Cewek Jutawan Malaysia Paling Cantik Bogel




gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba




PORN|Koleksi awek-awek Jepun berpakaian Meleleh Air Liur




Fwek Model Bugil indo malay




Video Erotic Bokep Asia




Download Video Filem Semi




PORN|DOWNLOAD MOVIES 18+




PORN|melayu luncah video




FREE PORN VIDEO | VIRGIN



Cewek SMA lagi Ngentot sama om-om




Video Ayam Kampus Bispak




Video Hardcore Indonesia




FREE PORN VIDEO MALAYSIA




FREE PORN VIDEO INDONESIA




FREE PORN VIDEO THAILAND

















FREE VIDEO PORN ASIAN


FREE VIDEO PORN HARDCORE



FREE VIDEO PORN LESBIASN





















Balas





















































































































































Balas Hapus

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

bela sex mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

INFO Obat Obat Herbal



Vimax Canada Asli

Vimax izon Asli

Vimax Pembesar Penis

Vimax Murah

Vimax Asli

Vimax Isi 30

Vimax Pembesar Permanen

Vimax Ampuh

Vimax Aman

Vimax Pembesar Vital

Vimax Original

Vimax Bagus

Vimax Canada Terkenal

Distributor Vimax Canada

Pembesar Penis Cepat

Pembesar kelamin Pria

Pembesar Penis Alami

Pembesar Penis Asli

Pembesar Penis Ampuh

Pembesar Penis Aman

Bosnya Pembesar Penis

Bosnya Pembesar penis Cepat

Bosnya Ereksi

Bosnya Kuat Tahan Lama

Bosnya Mengatasi ejekulasi Dini

Bosnya Pembesar Penis Paten

Bosnya 100% Pembesar Penis Paten



Khusus Dewasa 18+

Akuti Chanda mengatakan...

Lucky Arab Guy Fucking 2 Sluts together doggy style fucking



Gorgeous girl spreading their legs and showing juicy pussy



South Indian aunty wided her legs and showing her hairy big pussy



Sweet actress Alia Bhatt showing her hot big boobs pics and Shaved Pussy



Anushka Sharma Totally Nude Enjoying Cock Penetration in Her Wet Pussy



Sexy mallu aunty bathing nude in resorts showing boobs and pussy hot pics



Teen Girl Trying Dog Sex First Time,Desi Village Bhabhi Pure pussy Photos



Desi slut Office Girl Mansi fucked again by her boss in doggy style inside cabin



Desi Indian Village Girl Force Mouth Fuck And Hard Deep Ass Point Fucking



sweet asian nurse big ass And sexy japanese fucking with dog



Irani Mom Secret Penis Sucking Blowjob Video Leaked



Sexy Kalpna Bhabhi With Her ExLover MMS Scandal Sex Video



Married Rajhastani Indian couple homemade sex wife fucked in Doggy Style



North Indian girl tits sucked pussy fingered in the outdoors by naughty guy MMS



Sexy Pakistani Girl Giggling Boy Friend After Fucking Mms Video



Download Indian Desi Famous Homemade Hottest Sex Scandal



Newly Married Bhabhi Honeymoon Boobs Image



Muslim House Wife Aunty Forced Fucked By Driver



Sexy mallu aunty bathing nude in resorts showing boobs and pussy hot pics



devika goes on top with her lustfull boobs enjoying boobs handling

toko online mengatakan...

Cara Order Obat Bius Asli (LIQUID SEX)

Call / Sms :
0813 2712 2133 (Telkomsel)
0877 3379 4700 ( XL )
Pin BBM : 21BA5A25

info lebih lengkap kunjungi website kami:
http://OBATBIUS-ASLI69.blogspot.com/

LiQuid SEX adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Obat ini Buatan German Bisa membuat Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 10-15 Menit )

jika anda melebihi hingga tetesan itu bisa yampae 9jam

Dan Walau Anda apa – apain saja Target Anda tidak akan bangun Selama 4 – 5 jam, (cukup 5 tetes saja)kadang lebih tidurya (bisa pakae 7 tetes saja), selain itu bisa juga untuk membius orang yang anda inginkan, ( Tidak dianjurkan )

Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,

tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun, ( So It Safely )

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda itu lebih bagus,coca-cola,fanta,spriet

dan dalam waktu 2 – 3 detik ja, setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .

AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.

Baik di gunakan untuk anda yang susah tidur,temen dekat,kekasih tercinta

Obat Bius Cair Untuk Pria dan Wanita

LiQuid SeX Obat Bius Cair .
NEGARA ASAL : German
Netto : 15ml
HARGA : Rp 350.000, –

(tidak di jual belikan di toko-toko jamu)

Produk import asli dari Germany ; Liquid Sex Obat Bius

Cair Bisa Di Pakae Pria Dan Wanita

WARNING … !!! Hati Hati Dengan Penipuan Situs Jual Beli Palsu .

Hanya Di sini Liquid Sex Obat Bius Cair Pria / Wanita asli Produk made in Germany

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 – Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 – Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 – Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Pesanan Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, Uang Anda Akan Kami Kembalikan 100%.

1) Kirim SMS ke No 0813 2712 2133 / 0877 3379 4700 (online 24 jam )
yang isinya: Nama Produk dan jumlah yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA , BNI, MANDIRI atau BRI.

Contoh format SMS
Liquid Sex,HENDRIANSYAH, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121,- Bank BRI

2) Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan nomer rekening untuk pembayaran.

Contoh balasan : Liquid Sex Rp. 350.000 + Ongkir Rp. 20.000 , Pembayaran dapat di transfer ke Nomer Rekening BRI: 1234567890 a/n. ANDREAN . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan transfer.

3) SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS/BBM, yang berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a/n. HENDRIANSYAH sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 370.000

4) Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim VIA TIKI/JNE/POS berikut nomor resy kirimannya.

DICARI RESELLER, Obat Bius Papua, Obat Bius Jakarta, Obat Bius Samarinda, Obat Bius Banda Aceh, Obat Bius Bandung, Obat Bius Medan, Obat Bius Padang, Obat Bius Pekan Baru, Obat Bius Tanjung Pinang, Obat Bius Jambi, Obat Bius Palembang, Obat Bius Pangkal Pinang, Obat Bius Bengkulu, Obat Bius Lampung, Obat Bius Jakarta, Obat Bius Serang, Obat Bius Semarang, Obat Bius Yogyakarta, Obat Bius Surabaya, Obat Bius Denpasar, Obat Bius Mataram, Obat Bius Kupang, Obat Bius Pontianak, Obat Bius Palangkaraya, Obat Bius Banjarmasin, Obat Bius Manado, Obat Bius Mamuju, Obat Bius Palu, Obat Bius Kendari, Obat Bius Makassar, Obat Bius Gorontalo, Obat Bius Ambon, Obat Bius Ternate, Obat Bius Manokwari, Obat Bius Jayapura

toko online mengatakan...

Daftar Harga Lengkap Obat Bius Berikut Harga Lengkap dari berbagai Obat Tidur yang ada di www.OBATBIUS-ASLI69.blogspot.com

Harga Obat Bius
Obat Bius Cair LiQuid Sex Harga: 350.000,-
Obat Bius Cair Trivam Propofol Harga : 450,000,-
Obat Bius Cair Sleeping Beauty Harga: 375.000,-
Obat Bius Serbuk Powder Sex Harga: 400.000,-
Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray Harga: 500.000,-
Obat Bius Hirup Chlorofrom Harga: 500.000,-

Cara Pemesanan Obat Bius

Untuk Pemesanan OBAT BIUS ASLI ini :
Alfa ShenZhou
- 081 327 122 133 ( Online )
- 087 733 794 700 ( Online )
21BA5A25 PIN BB


NB : MAAF TIDAK MENERIMA COD / REKBER


CARA PEMESANAN :
NAMA :
ALATMAT :
NO. HP :
JENIS OBAT :

CONTOH :
Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, LiQuid Sex.
Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.
Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.

KAMI JUAL OBAT BIUS YANG ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT BIUS DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT BIUS ASLI TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!

JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT BIUS MURAH !!!

NO PENIPUAN, MURNI BISNIS

ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!
Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT BIUS,
yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
atau HANYA MENERIMA SMS saja.
Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
Dan prosedur pengirriman produk OBAT BIUS.
Sebelum mentransfer sejumlah uang,
atau anda akan menyesal kemudian.
Pengiriman Kami Express via :
TIKI, JNE atau KANTOR POS
(1-2 Hari sampai )
INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT BIUS yang Berpengalaman.
Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut...
Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

 New Cream Pembesar Penis Asli DepKes Kuda Hitam

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

kutil belang mengatakan...

Artikel Yg Menarik. saya Menyukai nya. lihat Juga Artikel dibawah ini, tidak kalah menarik nya!!

CERITA SEKS TERBARU 2016

Belajar Sex Bersama Guruku
Gairah Ibu-ibu STW 2
TANTE GIRANG DAN 3 ANAK KURANG AJAR
Aku Anak SMA Masih ABG
ENAKNYA BELAJAR NGENTOT SAMA IBU TIRI

Video Ngentot dengan Ibu Tiriku
Pengalaman Ngentot Waktu SMP
OM HERU JAHAT BIKIN AKU KETAGIHAN
ISTRIKU NGENTOT DENGAN PRIA IDAMAN LAIN
CICIPI MEMEK KAKAK KANDUNG

Nikmatnya Dibelay om...om
BIRAHI 2 CEWEK JILBOOBS
Aku dan Dokter Kandunganku
Ngentot dengan Ibu Linda Montok
Memuaskan Nafsu Birahi Bos ku

Ngentot Dengan Siswi SMA Montok
Mama Tiriku Guru Seksku
Kisah Ngentot bersama Ibu Muda
Ngentot Perawan Pacar
Ngentot Ibu Berjilbab

Janda Mesum Telanjang
Foto Memek Telanjang
Kumpulan Cerita Mesum
Cerita Sex Dewasa
Cerita Ngentot Terbaru

Poskan Komentar