Jumat, 29 Juli 2011

kisah ngentot smp

Namaku Andi, ketika aku SMP, aku tinggal dengan saudaraku di Jakarta, di rumah itu aku bersama tiga orang anak dari saudaraku itu yang usianya sebayaku kecuali Marlena si bungsu, gadis kecil yang masih kelas enam SD.

Setahun sudah aku tinggal dengan mereka, di usia puber sepertiku, semakin hari tubuh Marlena yang biasa kupanggil Lena, terlihat semakin bongsor saja, dengan kulitnya yang putih bersih semakin terlihat menggairahkan nafsuku. Maklumlah turunan dari ibunya yang bertubuh bongsor dan montok.

Setiap pulang sekolah aku selalu meluangkan waktu untuk ngobrol-ngobrol dengan Lena, sekedar untuk melihatnya dari dekat, apalagi payudaranya mulai terlihat bentuknya. Aku pun mulai mengincarnya, suatu ketika aku akan mendekatinya, pikirku.

Dihari berikutnya saat Marlena pulang dari sekolah langsung menuju ke kamar tempat cucian-cucian yang belum kering, karena di rumah lagi tidak ada orang, akupun mengikutinya. Aku berusaha agar kedatanganku tidak mengagetkannya.
“Len…udah pulang..?” iya kak, sambil melepas sepatunya.
“Awas dong…mau ganti baju nih…!” katanya memohon.
“Iya..aku keluar deh..tapi kalo udah ganti baju boleh masuk lagi ya…!” pintaku padanya.
“Iya…..boleh…” ungkapnya.

“Aku masuk ya…!” pintaku dari luar sambil membuka pintu. Wow..seperti bidadari Marlena memakai daster kecilnya yang bertali satu, jantungku berdegup kencang seakan tidak percaya akan pemandangan itu.
“Len…kamu cantik sekali pakai baju itu..!” ungkapku jujur padanya.
“Masa sih..!” kata Marlena sambil berputar bergaya seperti peragawati.
“Aku boleh bilang sesuatu nggak Len…?” tanyaku agak ragu padanya.
“Mau bilang apaan sih kak…serius banget deh kayaknya…!” ungkap Marlena penasaran.
“A..aku.. boleh peluk kamu nggak..,sebentar aja…!” ungkapku memberanikan diri.
“Aku janji nggak ngapa-ngapain….sungguh..!” janjiku padanya.
“Iiih…peluk gimana sih.., emang mau ngapain…, nggak mau ah…!” bantahnya.
“Sebentar….aja….ya…Len..” kembali aku membujuknya, jangan sampai dia jadi takut padaku.
“Ya udah cepetan ah…yang enggak-enggak aja sih…” ungkapnya agak genit sambil berdiri membelakangiku.

Tak kusia-siakan aku langsung memeluknya diri belakang, tanganku melingkar di tubuhnya yang kecil mulus, dan padat itu, lalu tanganku kuletakkan di bagian perutnya, sambil ku usap-usap dengan perlahan.
Gila..kontolku langsung berdenyut begitu menyentuh pantat Marlena yang empuk dan bentuknya sedikit menungging menyentuh ke arah kontolku. Langsung saja kugesek-gesekkan pelan-pelan di pantatnya itu.
“Iiih….diapain sih tuh…udah….ah…!” seru Marlena sambil berusaha melepaskan pelukanku.
“Aku terangsang Len…abis kamu cantik sekali Len…!” ungkapku terus terang.

Marlena pun membalikkan badannya menghadapku, sambil menatapku penuh rasa penasaran.
“Anunya bangun ya kak…?” tanya Marlena heran.
“Iya Len…aku terangsang sekali…” ungkapku sambil mengelus-elus celanaku yang menyembul karena kontolku yang sudah tegang.
“Kamu mau lihat nggak Len…?” tanyaku padanya.
“Nggak ah…entar ada orang masuk lho…!” katanya polos.
“Kita kunci aja dulu pintu gerbangnya ya…!” ungkapku, sambil beranjak mengunci pintu gerbang depan.
Sementara Marlena menungguku dengan sedikit salah tingkah di kamar itu.

Sekembali mengunci pintu gerbang depan, kulihat Marlena masih di kamar itu menunggu dengan malu-malu, tapi juga penasaran.
“Ya udah aku buka ya…..?” ungkapku sambil menurunkan celana pendekku pelan-pelan.
Kulihat Marlena mengbuang muka pura-pura malu tapi matanya sedikit melirik mencuri pandang ke arah kontolku yang sudah kembali ngaceng.
“Nih lihat….cepetan mumpung nggak ada orang…!” ungkapku pada Marlena sambil kuelus-elus kontolku di depannya. Marlena pun melihatnya dengan tersipu-sipu.
”Iiih ngapain sih…. Malu tahu…!” ungkapnya pura-pura.
“Ngapain malu Len…kan udah nggak ada orang…” kataku berdebar-debar.
“Mau pegang nggak….?” Ungkapku sambil menarik tangan Marlena kutempelkan ke arah kontolku. Tampak muka Marlena mulai memerah karena malu, tapi penasaran. Masih dalam pegangan tanganku, tangan Marlena kugenggamkan pada batang kontolku yang sudah ngaceng itu, sengaja ku usap-usapkan pada kontolku, dia pun mulai berani melihat ke arah kontolku.

“Iiiih…takut ah…gede banget sih…!” ungkapnya, sambil mulai mengusap-ngusap kontolku, tanpa bimbinganku lagi.
“Aaaah…ooouw….terus Len…enak banget…!” aku mulai merintih. Sementara Marlena sesuai permintaanku terus menggenggam kontolku sambil sesekali mengusap-usapkan tangannya turun naik pada batang kontolku, rasa penasarannya semakin menjadi melihat kontolku yang sudah ngaceng itu.
“Aku boleh pegang-pegang kamu nggak Len…?” ungkapku sambil mulai mengusap-usap lengan Marlena, lalu bergeser mengusap-usap punggungnya, sampai akhirnya ku usap-usap dan kuremas-remas pantatnya dengan lembut. Marlena terlihat bingung atas tingkahku itu, di belum mengerti apa maksud dari tindakanku terhadapnya itu, dengan sangat hati-hati rabaan tanganku pun mulai keseluruh bagian tubuhnya, sampai sesekali Marlena menggelinjang kegelian, aku berusaha untuk tidak terlihat kasar olehnya, agar dia tidak kapok dan tidak menceritakan ulahku itu kepada orang tuanya.
“Gimana Len…….?” ungkapku padanya.
“Gimana apanya…!” jawab Marlena polos.

Aku kembali berdiri dan memeluk Marlena dari belakang, sementara celanaku sudah jatuh melorot ke lantai, sekalian saja kulepas. Marlena pun diam saja saat aku memeluknya, sentuhan lembut kontolku pada daster mini warna bunga-bunga merah yang dipakai Marlena membuatku semakin bernafsu padanya. akupun terus menggesek-gesekkan batang kontolku di atas pantatnya itu. Sementara tangan Marlena terus menggenggam batang kontolku yang menempel di pantatnya, sesekali dia mengocoknya pelan-pelan.
Tak lama setelah itu perlahan kuangkat daster tipis Marlena yang menutupi bagian pantatnya itu, lalu dengan hati-hati kutempelkan batang kontolku diatas pantat Marlena yang tidak tertutupi oleh daster tipinya lagi.
“Len….buka ya celana dalamnya….!” pintaku pelan, sambil membelai rambutnya yang terurai sebatas bahunya itu.
“Eeeh….mau ngapain sih….pake dibuka segala…?” tanyanya bingung.
“Nggak apa-apa nanti juga kamu tahu… Lena tenang aja…!” bujukku padanya agar dia bersikap tenang, sambil perlahan-lahan aku turunkan celana dalam Marlena.
“Tuh kan…..malu…masa nggak pake celana dalam sih…!” ungkapnya merengek padaku.
“Udah nggak apa-apa….kan nggak ada siapa-siapa..!” aku menenangkannya.

“Kamu kan udah pegang punyaku…sekarang aku pegang punyamu ya…Len..?” pintaku padanya, sambil mulai ku usap-usap memeknya yang masih bersih tanpa bulu itu.
“Ah..udah dong…geli nih…” ungkap Marlena, saat tanganku mengusap-usap selangkangan dan memeknya.
“Ya udah….punyaku aja yang ditempelin deket punyamu ya..!” ungkapku sambil menempelkan batang kontolku ditengah-tengah selangkangan Marlena tepat diatas lubang memeknya. Pelan-pelan kugesek-gesekkan batang kontolku itu di belahan memek Marlena. Lama kelamaan memek Marlena mulai basah, semakin licin terasa pada gesekkan batang kontolku di belahan memek Marlena, nafsu birahiku semakin tinggi, darahku rasanya mengalir cepat keseluruh tubuhku, seiring dengan degup jantungku yang makin cepat.

Masih dalam posisi membelakangiku, aku meminta Marlena membungkukkan badannya ke depan agar aku lebih leluasa menempelkan batang kontolku di tengah-tengah selangkangannya. Marlena pun menuruti permintaanku tanpa rasa takut sedikitpun, rupanya kelembutan belaianku sejak tadi dan segala permintaanku yang diucapkan dengan hati-hati tanpa paksaan terhadapnya, meyakinkan Marlena bahwa aku tidak mungkin menyakitinya.
“Terus kita mau ngapain nih…?” ungkap Marlena heran sambil menunggingkan pantatnya persis kearah kontolku yang tegang luar biasa. Kutarik daster tipisnya lalu kukocok-kocokkan pada batang kontolku yang sudah basah oleh cairan memek Marlena tadi. Lantas aku masukan kembali batang kontolku ketengah-tengah selangkangan Marlena, menempel tepat pada belahan memek Marlena, mulai kugesek-gesekan secara beraturan, cairan memek Marlena pun semakin membasahi batang kontolku.
“Aaah…Len…enaaaak….bangeet…!” aku merintih nikmat.
”Apa sih rasanya….emang enak…ya…?” tanya Marlena, heran.
“Iya…Len…rapetin kakinya ya…!” pintaku padanya agar merapatkan kedua pahanya.
Waw nikmatnya, kontolku terjepit di sela-sela selangkangan Marlena. Aku terus menggenjot kontolku disela-sela selangkangannya, sambil sesekali kusentuh-sentuhkan ke belahan memeknya yang sudah basah.
“Ah geli nih…. udah belum sih…jangan lama-lama dong…!” pinta Marlena tidak mengerti adegan ini harus berakhir bagaimana.
“Iya…Len… sebentar lagi ya…!” ungkapku sambil mempercepat genjotanku, tanganku meremas pantat Marlena dengan penuh nafsu.

Tiba-tiba terasa dorongan hebat pada batang kontolku seakan sebuah gunung yang akan memuntahkan lahar panasnya.
“Aaaaakh…aaaoww…Leenn…aku mau keluaarr…crottt…crott…crottt.. oouhh…!” air maniku muncrat dan tumpah diselangkangan Marlena, sebagian menyemprot di belahan memeknya.
“Iiiih….jadi basah..nih…!” ungkap Marlena sambil mengusap air maniku diselangkangannya.
“Hangat…licin…ya…?” ungkapnya sambil malu-malu.
“Apaan sih ini….namanya..?” Marlena bertanya padaku.
”Hmm…itu namanya air mani…Len…!” jelasku padanya.

Dipegangnya air mani yang berceceran di pahanya, lalu dia cium baunya, sambil tersenyum. Aku pun menatap Marlena sambil melihat reaksinya setelah melihat tingkahku padanya itu. Tapi untunglah Marlena tidak kaget atas tingkahku itu, cuma sedikit rasa ingin tahu saja yang terlihat dari sikapnya itu.
Aku sungguh beruntung dengan keadaan di rumah itu sore itu yang telah memberiku kesempatan untuk mendekati Marlena gadis kecil yang cantik.

Marlenapun menurunkan daster mininya sambil mengusapkannya ke selangkangannya yang belepotan dengan air maniku, lalu dipakainya kembali celana dalamnya yang kulepas tadi.
“Len…makasih ya…udah mau pegang punyaku tadi…!” ungkapku pada Marlena yang masih terheran-heran atas ulahku tadi.
“Kamu nggak marahkan kalau besok-besok aku pengen seperti ini lagi..?” pintaku pada Marlena.
“Iya…nggak apa-apa…asal jangan lagi ada orang aja..kan malu…!” ungkap Marlena polos.

Setelah itu Marlena pun bergegas mengambil tas sekolahnya berlalu ke dalam kamarnya, aku benar-benar merasa puas dengan kepolosannya tadi, pokoknya nanti aku akan bujuk dia untuk seperti itu lagi, kalau perlu kuajari yang lebih dari itu.

7 komentar:

Dokter Kandungan mengatakan...

CUSTOMER SERVICE: 087831510100 – 085876802432 – 081390922123

ALAT BANTU ONANI PRIA - VAGINA SENTER

ALAT BANTU SEX PRIA Vagina Senter Adalah Vagina Silikon Yang Berbentuk Seperti Center. ALAT BANTU SEX PRIA Ini Bisa Digunakan Untuk Bermasturbasi ( ONANI ), VAGINA SENTER Ini Di Lengkapi Dengan Penggetar Penambah Sensasi / Imajinasi Seks (Sex) Anda Lebih Asik. Dan Dijamin Rasanya 100% Seperti Aslinya. ALAT BANTU PRIA Ini Mudah Dibawa Kemana Mana Karna Bentuknya Simpel Dan Dilengkapi Dengan Tutup Pada Vagina.
Siap di gunakan di mana saja (saat libido naik)dan Mudah Di Cuci, Cukup Dikeluarkan Dari Tabungnya.

KELEBIHAN VAGINA BABY PUSSY ADALAH :

* Vagina silikon lembut, tidak bikin lecet atau iritasi
* Berbentuk seperti senter, sehingga tidak mencolok jika orang lain melihat
* Pada vagina silikonnya dilengkapi dengan tutup
* Tutup vagina dan bahan luarnya terbuat dari fiber, enak dan mantap di genggam, tidak kenyal.
* Bentuk dalam vagina berulir zig zag, menambah sensasi kenikmatan yang luar biasa
* Terdapat lubang pembuangan sperma
* Bonus jelly pelicin
* Mudah di bawa ke mana-mana karena bentuknya yang simpel
* Mudah di simpan


BISA JUGA BUAT KADO UNTUK TEMAN ANDA

Cara Kerja : Bergetar Menggunakan Baterai AA X3
Isi Paket : Vagina Center Dan Bonus Jelly Pelicin.

SPESIFIKASI :
Panjang Alat : 24Cm
Diameter Alat : 9Cm
Bahan Pembuatan : Silikon pilihan yg lembut.

Harga Promo Vagina Center : Rp.450.000,-

Unknown mengatakan...

Cara Order Obat Bius Asli (LIQUID SEX)

Call / Sms :
0813 2712 2133 (Telkomsel)
0877 3379 4700 ( XL )
Pin BBM : 21BA5A25

info lebih lengkap kunjungi website kami:
http://OBATBIUS-ASLI69.blogspot.com/

LiQuid SEX adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Obat ini Buatan German Bisa membuat Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja ( 10-15 Menit )

jika anda melebihi hingga tetesan itu bisa yampae 9jam

Dan Walau Anda apa – apain saja Target Anda tidak akan bangun Selama 4 – 5 jam, (cukup 5 tetes saja)kadang lebih tidurya (bisa pakae 7 tetes saja), selain itu bisa juga untuk membius orang yang anda inginkan, ( Tidak dianjurkan )

Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,

tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun, ( So It Safely )

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda itu lebih bagus,coca-cola,fanta,spriet

dan dalam waktu 2 – 3 detik ja, setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .

AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.

Baik di gunakan untuk anda yang susah tidur,temen dekat,kekasih tercinta

Obat Bius Cair Untuk Pria dan Wanita

LiQuid SeX Obat Bius Cair .
NEGARA ASAL : German
Netto : 15ml
HARGA : Rp 350.000, –

(tidak di jual belikan di toko-toko jamu)

Produk import asli dari Germany ; Liquid Sex Obat Bius

Cair Bisa Di Pakae Pria Dan Wanita

WARNING … !!! Hati Hati Dengan Penipuan Situs Jual Beli Palsu .

Hanya Di sini Liquid Sex Obat Bius Cair Pria / Wanita asli Produk made in Germany

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 – Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 – Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 – Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Pesanan Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, Uang Anda Akan Kami Kembalikan 100%.

1) Kirim SMS ke No 0813 2712 2133 / 0877 3379 4700 (online 24 jam )
yang isinya: Nama Produk dan jumlah yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA , BNI, MANDIRI atau BRI.

Contoh format SMS
Liquid Sex,HENDRIANSYAH, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121,- Bank BRI

2) Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan nomer rekening untuk pembayaran.

Contoh balasan : Liquid Sex Rp. 350.000 + Ongkir Rp. 20.000 , Pembayaran dapat di transfer ke Nomer Rekening BRI: 1234567890 a/n. ANDREAN . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan transfer.

3) SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS/BBM, yang berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a/n. HENDRIANSYAH sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 370.000

4) Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim VIA TIKI/JNE/POS berikut nomor resy kirimannya.

DICARI RESELLER, Obat Bius Papua, Obat Bius Jakarta, Obat Bius Samarinda, Obat Bius Banda Aceh, Obat Bius Bandung, Obat Bius Medan, Obat Bius Padang, Obat Bius Pekan Baru, Obat Bius Tanjung Pinang, Obat Bius Jambi, Obat Bius Palembang, Obat Bius Pangkal Pinang, Obat Bius Bengkulu, Obat Bius Lampung, Obat Bius Jakarta, Obat Bius Serang, Obat Bius Semarang, Obat Bius Yogyakarta, Obat Bius Surabaya, Obat Bius Denpasar, Obat Bius Mataram, Obat Bius Kupang, Obat Bius Pontianak, Obat Bius Palangkaraya, Obat Bius Banjarmasin, Obat Bius Manado, Obat Bius Mamuju, Obat Bius Palu, Obat Bius Kendari, Obat Bius Makassar, Obat Bius Gorontalo, Obat Bius Ambon, Obat Bius Ternate, Obat Bius Manokwari, Obat Bius Jayapura

Unknown mengatakan...

Daftar Harga Lengkap Obat Bius Berikut Harga Lengkap dari berbagai Obat Tidur yang ada di www.OBATBIUS-ASLI69.blogspot.com

Harga Obat Bius
Obat Bius Cair LiQuid Sex Harga: 350.000,-
Obat Bius Cair Trivam Propofol Harga : 450,000,-
Obat Bius Cair Sleeping Beauty Harga: 375.000,-
Obat Bius Serbuk Powder Sex Harga: 400.000,-
Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray Harga: 500.000,-
Obat Bius Hirup Chlorofrom Harga: 500.000,-

Cara Pemesanan Obat Bius

Untuk Pemesanan OBAT BIUS ASLI ini :
Alfa ShenZhou
- 081 327 122 133 ( Online )
- 087 733 794 700 ( Online )
21BA5A25 PIN BB


NB : MAAF TIDAK MENERIMA COD / REKBER


CARA PEMESANAN :
NAMA :
ALATMAT :
NO. HP :
JENIS OBAT :

CONTOH :
Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, LiQuid Sex.
Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.
Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.

KAMI JUAL OBAT BIUS YANG ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT BIUS DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT BIUS ASLI TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!

JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT BIUS MURAH !!!

NO PENIPUAN, MURNI BISNIS

ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!
Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT BIUS,
yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
atau HANYA MENERIMA SMS saja.
Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
Dan prosedur pengirriman produk OBAT BIUS.
Sebelum mentransfer sejumlah uang,
atau anda akan menyesal kemudian.
Pengiriman Kami Express via :
TIKI, JNE atau KANTOR POS
(1-2 Hari sampai )
INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT BIUS yang Berpengalaman.
Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

komandor mengatakan...

Obat Aborsi - Obat Penggugur kandungan,

Jual Obat Aborsi ,

Anonim mengatakan...

mmorpg oyunlar
instagram takipçi satin al
TİKTOK JETON HİLESİ
TİKTOK JETON HİLESİ
ANTALYA SAC EKİMİ
referans kimliği nedir
instagram takipçi satın al
metin2 pvp serverlar
Metin2 pvp serverlar

Anonim mengatakan...

perde modelleri
Sms Onay
TURKCELL MOBİL ÖDEME BOZDURMA
nft nasıl alinir
ankara evden eve nakliyat
TRAFİK SİGORTASİ
dedektör
web sitesi kurma
aşk kitapları

Anonim mengatakan...

beykoz lg klima servisi
üsküdar lg klima servisi
beykoz alarko carrier klima servisi
pendik beko klima servisi
tuzla lg klima servisi
tuzla alarko carrier klima servisi
kadıköy lg klima servisi
maltepe alarko carrier klima servisi
kadıköy alarko carrier klima servisi

Posting Komentar